Our Blog

Stw pembantu

by Kajishicage
Bunga kartun hitam putih

Namun pompaan kontol gue yang keluar masuk tetap gak berhenti malah semakin lama semakin cepat. Kami benar-benar tenggelam. Dan aku katakan, naikkan saja baju kaosnya sehingga aku dapat memeriksa ketiaknya, dan aku katakan jangan malu, toh tidak ada siapapun di rumah. Seminggu kemudian, dia melakukan hal yang lebih gila lagi. Aku adalah seorang pekerja kantoran dan begitu juga dengan istriku Jessica. Akupun lalu duduk di kursi dalam kamarnya. Aku sengaja ingin membuat dia terangsang hebat sehingga nantinya akan membuat dia lengah dan aku bisa leluasa melorotin celananya. Wanginya benar-benar memabukkan, ingin rasanya aku menjilati anusnya setiap hari. Penny'ku walau hanya bagian kepalanya saja. Ohya…untung saat pertama kali aku menyetubuhi pembantuku tidak terjadi hal yang tidak kuingini.

Cerita hot kamasutra

Kami berdua diam cukup lama, sementara jam kulihat sudah menunjukkan pukul Tubuh mbak Tami kini terkapar tak berdaya namun menampilkan sosok wajah penuh dengan kepuasan yang selama ini tak ia dapatkan. Birahi Pembantuku Biasanya ada mama tapi gak ada papa aja aku ngerasa kesepian juga di rumah. Mungkin Tati tidak mau kembali lagi, padahal baju-bajunya masih banyak di dalam lemari pakaiannya, bahkan gaji bulan terakhir belum sempat diambilnya. Kemudian aku-pun duduk dipinggir kasur sambil memeluk tubuh Mbak Ayuk. Tati hanya dia saja. Tati kelihatan agak ragu-ragu tetapi saya mencoba mengulangi lagi perkataanku dan akhirnya diapun duduk di pinggir ranjang dengan sedikit bingung.

Aku perhatikan dia begitu bernafsu, mungkin sudah sejak tadi pagi dia terangsang. Kudekati bibirku di lubang kemaluan pembantuku, hidungku mencium bau yang wangi dari vagina pembantuku. Dia hanya mengiyakan permintaanku, dan mulai berani mengatakan satu dua hal. Tapi hari sabtu minggu, papa sama mama di rumah kan?? Tidak berapa lama dari suara langkah yang kudengar tadi, Lia pun mulai tampak di pintu masuk, setelah mengetuk dan meminta izin sebentar, ia pun masuk sambil membawa sapu tanpa menunggu izin dariku. Kakinya kadang-kadang mengapit kepalaku sementara lidahku sibuk menggali tempat-tempat yang dapat mendatangkan kesenangan baginya. Kakinya merapat. Dia nampak senang sekali ketika aku memilihnya menjadi pembantuku, dia segera bergegas untuk mengemasi barang-barangnya yang akan dibawa ke rumahku.

Mungkin Tati tidak mau kembali lagi, padahal baju-bajunya masih banyak di dalam lemari pakaiannya, bahkan gaji bulan terakhir belum sempat diambilnya. Bukan memberikan janji Palsu!! Kami saling berciuman, saling mencurahkan perasaan. Dan kamar mandi itu pintunya di ujung, jadi kalo lupa nutup pintu dan gak ngeliat ke belakang, kita bisa gak sadar kalo kita lupa nutup pintu. Dan aku katakan, naikkan saja baju kaosnya sehingga aku dapat memeriksa ketiaknya, dan aku katakan jangan malu, toh tidak ada siapapun di rumah. Setelah kejadian malam itu aku pun menjadi semakin sering melakukan masturbasi bersama Mbak Dewi. Mukanya serius.

Voodoohn

Sambil tetap menjilati Memek pembantuku, aku berusaha memasangkan kondom tersebut ke dalam batang kemaluanku. Mbak Diah menghadap wajahku ketika kutatap wajahnya. Kadang-kadang aku lewat-lewat di belakangnya, atau meletakkan tanganku di tempat dia akan duduk, dan kelihatannya dia juga gak perduli walaupun dia sedang menduduki tanganku…. Aku minta dia untuk mendekat, dan dari jarak sekian centimeter, aku mencoba mencium BBnya. Tapi tidak ada yang pernah tahu.. Setelah cukup lama merasakan sensasi pijatan tersebut, aku mulai menaik turunkan pantatku dan mulai melakukan aktifitas memompa…. Singkat cerita,atas rekomendasi dari seorang teman kantor akhirnya kami mengambil seorang pembantu di sebuah yayasan didaerah Sunter Jakarta Utara. Kakinya kadang-kadang mengapit kepalaku sementara lidahku sibuk menggali tempat-tempat yang dapat mendatangkan kesenangan baginya. Nafasku makin terengah-rengah.

Hot girl jepang
  • Ternyata dilemari pakaianku tidak kutemukan celana dalamku.
  • Aah nikmat banget keringatnya yang asin itu.
  • Tapi nanti disaat udah masuk kedalam memek mbak
  • Ketika itu tiba2 hpnya yang di letakkan di meja sebelah sofa tempat kami duduk berbunyi.
  • Bahkan walaupun dia tau aku lg ngeliatin cdnya, dia cuek-cuek aja.
  • Waktu ngeliat dia aku kaget setengah mati.
  • Kulihat mbak Diah menggelepar-gelepar.

Saat aku ke kamarnya, Dewi sedang melipat baju-bajunya. Badanku bergetar karena gembira, dan gairah. Sungguh nikmat vagina pembantuku, begitu sempit dan menjepit dengan erat penisku…. Beritahu saya pos-pos baru lewat surat elektronik. Ngak biasanya sampai celana dalamku dicuci semua sehingga tidak ada stok satupun dilemari…oh iya…aku lupa, karena mau pergi kesemarang maka semalam aku masukin semua celana dalamku yang ada di lemari pakaian kedalam koperku…pantesan…dasar aku pelupa. Sementara tanganku menyusup masuk kedalam bajunya, mulut dan lidahnya kukecup, kuhisap dan kugelitik langit-langit mulutnya. Sedotanku di payudara semakin bernafsu dan kini jari tengahku telah masuk sebagian kedalam lubang kenikmatan pembantuku. Perlahan-lahan sambil tetap menjilati puting susu pembantuku, kuputar tubuhku.

Aku tidak keberatan. Kesempatan ini tidak aku sia-siakan, bibirku pindah menuju bibirnya, sementara 'Mr. Kulirik TV disebelah, adegannya lebih hot dimana sepasang bule sedang bersetubuh di tengah hutan dibawah sebuah pohon. Kali ini dengan mudah kontol gue masuk menerobos liang kewanitaannya, enjotan gue kali ini benar benar nikmat banget karena sekarang posisinya kontol gue serasa di jepit sama pantatnya. Terkadang gue selipin sedikit demi sedikit ke dalam liang memeknya mbak Tami, lalu gue tarik kembali dan mengesekkan kembali ke memek nya yang merah segar itu. Namaku Andi. Kakinya diangkat sebelah ke kursi dan yang sebelah lagi dbuka lebar ke samping. Singkat cerita,atas rekomendasi dari seorang teman kantor akhirnya kami mengambil seorang pembantu di sebuah yayasan didaerah Sunter Jakarta Utara. Aku menggosok-gosokkan kemaluanku kemuka dan ke bibir pembantuku sementara tanganku berusaha memelorotin celana panjangnya. Aku hanya suka memperhatikan dia ketika dia lagi bekerja.

Toket gede guru Gambar kartun korea bergerak Baca komik bleach episode 1

Related Posts

Ngewe Smu Bokep barbie Kupeluk dengan gemas seraya kulumat mesra bibir ranumnya.
Narutoxxx Hinata Bokep toge 3gp Penny'ku, yang secara tidak sengaja mulai bangun.
Bokepmi Hamil Hentai goblin Setelah puas bermain dengan anakku dan makan indomie goreng buatan pembantuku, akupun langsung kekamar dan tidur…hari itu aku begitu capek.

Comments 8

Siswi smp telanjang
Kejinn

Sie irren sich. Geben Sie wir werden es besprechen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden umgehen.

Bokep millendaru
Daijinn

Ich entschuldige mich, aber meiner Meinung nach lassen Sie den Fehler zu. Es ich kann beweisen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden besprechen.

Gambar animasi satpam
Tulabar

Ich kann Ihnen anbieten, die Webseite, mit der riesigen Zahl der Artikel nach dem Sie interessierenden Thema zu besuchen.

Ngancot lombok
Zulukree

Diese Mitteilung unvergleichlich, ist))), mir gefällt:)

Foto wanita buka baju
Daisida

Nach meiner Meinung lassen Sie den Fehler zu. Es ich kann beweisen. Schreiben Sie mir in PM.

Cerita sek tukang sayur
Yozshulabar

Es ist offenbar, Sie haben sich nicht geirrt

Kisah nyata cerita dewasa
Mit

Es ist Gelöscht (hat den Abschnitt) verwirrt

Gambar vagina arab
Maugami

und es hat das Analogon?

Cerita payudara montok
Niran

Meiner Meinung nach wurde es schon besprochen, nutzen Sie die Suche aus.

Cerita sex pria gay
Yozshunris

sogar so

Waria tanpa busana
Mizahn

Eben was daraufhin?

Foto cium susu
Gabei

Welche Phrase... Toll, die ausgezeichnete Idee

Erza scarlet hentai
Mikarr

Ich entschuldige mich, aber meiner Meinung nach lassen Sie den Fehler zu. Schreiben Sie mir in PM, wir werden umgehen.

Telanjang gambar
Jugore

Bei allen persönlich begeben sich heute?