Our Blog

Susuku besar

by Arar
Cantik mulus seksi

Sehingga Diva semakin menghebat dalam menggelinjang bak cacing kepanasan, tubuhnya bekeringat dengan deras dan sudah basah, bibirnya digigit gigit lalu dilepaskan lagi, tangannya menggapai gapai sprei,. Tanganku pun mulai menelusup dari sela-sela daster bu edi dan masuk ke dalam BHnya. Ternyata bu edi sangat menyenangi foreplay. Ternyata memek bu edi masih sempit dan enak banget kontolku serasa dipilin-pilin. Tangannya mengelus punggung, kemudian turun ke depan dan memegang penisku dan diarahkan ke lubangnya, kutahan tangannya dan tetap kuberikan ciuman bibir. Penisku serasa kempes, namun belum benar benar layu, setengah ngaceng dalam vagina Diva, kami diam lama sekali, malah tertidur di sore hari itu. Aku pun mengangkangkan kakinya agar bisa menjilat lebih dalam, ku jilat klitorisnya lalu aku kulum-kulum dan sesekali kugigit pelan-pelan. Hari-hari aku lewati dengan penuh perkenalan,baik di sekolah maupun tempat aku tinggal.

Pepek tua

Aku hanya terdiam tidak menyangka akan terjadi seperti ini… air matakupun mulai menetes satu demi satu… Badri melihatku yang hanya diam saja mulai melepaskan tangannya dari mulutku… dan mulai menurunkan selimut yang menutupi leher hingga ujung kakiku… aku hanya pasrah ketika tangannya mulai menyentuh susuku… di remas susuku secara perlahan,di usap2 hingga ke ujung pentil… kemudian tanggannya mulai turun ke perut sampai ke celana dalamku. Koq diliatin terus sampai gak berkedip gitu..? Kubiarkan, aku hanya diam memandangnya, tiba tiba Diva menindihku, memberikan ciuman bibirnya yang sangat rakus sekali, lalu menduduki pingangku, tangannya diletakan diatas mulutnya dan diludahi, kemudian mundur lagi dan memegang penisku dan diolesi dengan ludahnya lalu dikocoknya. Panas apa dingin?? Sejak itu kami jadi sering ML kalo rumah bu edi lagi sepi. Kemudian naik menuju ke leher Diva itu. Penisku semakin tenggelam dalam lubangnya yang semakin licin dan becek itu, penisku serasa diurut urut, lubangnya sangat sempit, bagian atas vagina menggelembung seiring penisku semakin tenggelam, Diva meringis dan memandangku dengan senyuman menggoda. Akhirnya aku pun tidur hanya menggunakan CD aja. Diva membantu aku meremas buah dadanya, buah dadanya semakin kenyal dan keras, Diva naik turun dengan sangat cepat. Name required.

Terdiam seakan dihipnotis,aku hanya melihat lelaki itu mengitari tempat tidurku…. Ketika hendak pamit, bu edi melumat bibirku dan meremas kontolku…. Sementara memek bu edi kembali basah dan aku terus mengelus elusnya. Mendadak sodokan penis badri menjadi cepat… aku yg sudah sangat kenikmatan sontak langsung meremas rambut badri,,dan badri kembali mencumbuiku dengan ganasnya,telinga dan leherku dijilatinya dengan buas….. Kami kembali saling mengimbangi gerakan sehingga penisku semakin tak kuat menahan desakan, sehingga tak lama kemudian aku muncrat, penisku memuncratkan lahar isinya dengan menembak ke rahim Diva. Satu persatu kain yg menutupi badan aku lepaskan… perlahan kupegang pengait tali BH ku utk melepaskannya,ketika BH terlepas dan susuku langsung mekar indah tanpa ada penghalang lagi.. Aku mencium aroma wangi sekali, ditambah pemandangan indah krn daster bu edi agak rendah sehingga aku bisa melihat belahan dadanya yg putih dan padat berisi. Mataku mulai melihat sesuatu yang nampak menonjol dr pria itu… tonjolan yang selama ini belum pernah aku lihat secara langsung… Terdiam seakan dihipnotis,aku hanya melihat lelaki itu mengitari tempat tidurku….

Kami pun berpakaian lagi. Hari-hari aku lewati dengan penuh perkenalan,baik di sekolah maupun tempat aku tinggal. Oh iya mas leo mau minum apa? Aku pun langsung masuk kedalam rumah, kulihat Bu Edi pagi itu begitu seksi dengan menggunakan daster tanpa lengan yang serba tipis dan mini sehingga terlihat tubuh bu edi yang montok..

Maura

Setelah segala urusan utk masuk sekolah selesai,mamiku yg mengantar kembali ke daerah asalnya,tinggalah aku sendiri di tempat kostku. Sekitar 10 menit bu edi mengoralku, sebelum akhirnya menciumi buah pelirku, menjilatinya lalu berdiri dan kembali mencium bibirku. Penisku semakin tenggelam dalam lubangnya yang semakin licin dan becek itu, penisku serasa diurut urut, lubangnya sangat sempit, bagian atas vagina menggelembung seiring penisku semakin tenggelam, Diva meringis dan memandangku dengan senyuman menggoda. Diva tertawa keras, karena saking tertawanya tangannya menyenggol gelas sehingga jatuh, kami sama sama hendak memungut pecahan gelas itu sambil posisi membungkuk, mataku tertuju pada buah dadanya yang besar itu, Diva memandangku ketika aku melihat ke arah dadanya itu. Nama ku Rina,campuran ambon manado.

Cerita di entot bule
  • Aku pun memompa terus memek bu edi…semakin lama semakin cepat..
  • Kami berdua terdiam sejenak sambil menikmati sisa-sisa klimaks kami… hingga akhirnya penis badri terasa mengecil di dlm vaginaku.
  • Oooooh ….
  • Memek yang kemerahan itu bener-bener basah oleh ludahku yg bercampur lendirnya..
  • Aku pun memperbaiki posisiku dan kini kami sama-sama berbaring..
  • Klo lagi ngobrol2 gitu ma badri,matanya sering curi2 pandang ke arah buah dadaku yang membusung.
  • Mataku mulai melihat sesuatu yang nampak menonjol dr pria itu… tonjolan yang selama ini belum pernah aku lihat secara langsung….

Mataku mulai melihat sesuatu yang nampak menonjol dr pria itu… tonjolan yang selama ini belum pernah aku lihat secara langsung… Terdiam seakan dihipnotis,aku hanya melihat lelaki itu mengitari tempat tidurku…. Sejak itu kami jadi sering ML kalo rumah bu edi lagi sepi. Gerakan Diva semakin liar di atasku sehingga Diva semakin binal dan tak terkontrol, wanita ini memang sudah lama tak disetubuhi, vaginanya sangat menjepit penisku dengan gemas. Kini lonte bernama Diva berada di atas tubuhku, menggenjotku dengan sangat liar akan aku menyemprotkan air maniku. Aku mulai menggosok badan dengan sabun hingga ke ujung2 kaki…tidak lupa tanganku singgah sebentar di vaginaku utk membersihkannya… ku gosok2 belahan vaginaku sampai terkadang rasa geli menghampiriku… Setelah mandi aku pun kembali ke kamar. Diva kembali menggoyang di atasku, dengan menduduki selakanganku, Diva dengan sangat garang melakukan gerakan menggoyang dengan keras dan berpegangan pada kedua dengkulku,. Penisku serasa kempes, namun belum benar benar layu, setengah ngaceng dalam vagina Diva, kami diam lama sekali, malah tertidur di sore hari itu.

Diva sangat merindukan hubungan seks karena sangat ngebet sekali. Penisku tinggal beberapa centi saja, lalu dengan gemas Diva menyentaknya sehingga kami memekik bersamaan. Tempat favoritku di teras atas,krn kalau udah duduk di situ.. Perlahan aku baringkan bu edi sambil terus melumati payudara nya. Dengan relasi yang banyak aku kenal di kesempatan itu bisa menemui Diva di rumahnya, dengan alasan dia ingin membuat web pribadinya, dia meminta bantuanku untuk mengoperasikan webnya sudah dua kali aku datang ke rumahnya untuk meeting di tempat umum, dan untuk ketiganya aku meeting di rumahnya kemudia berhasil menidurinya di ranjang. Aku hanya pura2 gk tau aja klo sering di lihat napsu ma si badri,klo dia ajak cerita aku ladenin aja,daripada gk ada kerjaan di kost n takut di anggap sombong ma si badri. Kukulum bibir itu da kucari lidahnya, kami bermain lidah, juga saling menghisap dan bertukar air liur. Bu edi pun kusuruh mengangkang dan mengangkat kakinya kedepan hingga terlipat menyentuh payudara nya… Kini bibir memek bu edi muncul keluar dan menganga seakan berteriak minta dientot.

Mybokep Comic hentai tsunade Cerita seks papua

Related Posts

Gambar Toilet Cewek Gambar hot ml Tubuh seksi berkeringat itu diam dalam pelukanku.
Vagina Hot Bugil Cerita dewasa ngentot jepang Sebagai cewek,naluriku mengatakan aku harus waspada terhadap badri,.
Gambar Bokep Cantik Ngintip orang telanjang Share this: Tweet.

Comments 74

Download pingklip
Dojinn

So kommt es vor.

Kumpulan foto ricky harun
Goltigul

Ich meine, dass Sie den Fehler zulassen. Geben Sie wir werden es besprechen. Schreiben Sie mir in PM, wir werden umgehen.

Cewe bokong gede
Zolozilkree

Ich entschuldige mich, aber meiner Meinung nach irren Sie sich. Geben Sie wir werden besprechen. Schreiben Sie mir in PM.

Pin bbm artis indonesia asli
Tor

Absolut ist mit Ihnen einverstanden. Die Idee ausgezeichnet, ist mit Ihnen einverstanden.

Tempik basah
Yozshushicage

Welcher unvergleichlich topic

Tukang jamu hot
Akinora

Ich berate Ihnen, die Webseite zu besuchen, auf der viele Artikel zum Sie interessierenden Thema gibt.

Wallpaper cewek2 cantik
Bashakar

Ist Einverstanden, es ist die lustige Antwort

Foto miyabi maria ozawa
JoJolar

Ich kann empfehlen, auf die Webseite vorbeizukommen, wo viele Informationen zum Sie interessierenden Thema gibt.

Foto vagina enak
Shaktishicage

Nach meiner Meinung lassen Sie den Fehler zu. Ich biete es an, zu besprechen.

Cerita seks tumblr
Kazikazahn

Ich habe nachgedacht und hat die Mitteilung gelöscht